Toko herbal online murah dan terpercaya
Diberdayakan oleh Blogger.

Tanya Jawab

Assalamualaikum,
Terima kasih atas kunjungan Anda ke website toko herbal kami. Berikut ini adalah kumpulan pertanyaan yang sering kali diajukan oleh pembeli. Untuk menghemat waktu pembeli dan penjual, mohon agar  halaman tanya jawab ini dapat dipelajari/dibaca terlebih dahulu.

Harganya berapa?
Harga sesuai dengan di web. silakan cek di artikel produknya, tertulis sebelum tombol klik BELI

Ongkirnya berapa?
Silakan klik BELI untuk mengorder lalu ikuti langkah selanjutnya. Anda bisa cek ongkir sendiri lalu mengisi form pembelian. Atau cek ongkir di halaman cek ongkir.

Apa bisa COD?
Mohon maaf tidak bisa. Barang langsung kami kirim via JNE/POS, Toko kami hanya melayani online ( JUST ONLINE ) tidak melayani COD jadi tidak usah ribet mau janjian buat ketemuan2, cukup klik Beli (Tambahkan ke Shoping cart). Gampang kan... :)

Transfer ke Rekening mana?
Silakan baca lebih lanjut di Cara Pesan.

Apa stoknya masih ada?
Kalau di web masih ada tombol BELI berarti produknya masih bisa dipesan. Jika nanti setelah membayar lalu tiba2 stok habis maka kami akan menginfokan kepada Anda apakah uang mau direfund atau ganti dengan barang sejenis.

Saya mau beli banyak, apakah ada diskonnya?
Beli satu pun di sini sudah didiskon. 

Bagaimana cara membeli? (cara membeli, order, cara mengorder, cara memesan)
Cara beli adalah klik tombol BELI lalu ikuti langkah selanjutnya.

Berapa lama pengirimannya dan kapan barangnya sampai?
Silakan pelajari lebih lanjut di konfirmasi pembayaran.

Paket saya sudah dikirim atau belum?
Kalau paket sudah dikirim, resi akan diinfokan ke pembeli melalui SMS.

Kalau sudah transfer, kapan barangnya dikirim?
Setiap sore pukul 16.00 WIB. Transfer lewat jam tersebut masuk pengiriman besoknya. Setelah mentransfer, Anda harus melakukan konfirmasi di halaman konfirmasi pembayaran.

Bagaimana saya tahu barang saya sudah dikirim?
Silakan cek status order Anda lewat email yang kami berikan otomatis jika Anda belanja melalui web. Jika Anda pesan lewat SMS maka silakan cek di website keesokan pagi harinya di Bagian No Resi, update setiap malam, maksimal pagi keesokan harinya.

Apakah bisa order lewat SMS?
Silakan pelajari cara pesan di sini. Untuk fast order, klik BELI untuk mengorder lalu ikuti langkah selanjutnya. Dapatkan pelayanan terbaik dan tercepat hanya melalui lewat troli/keranjang belanja/website.

Kalau barangnya tiba-tiba habis/kosong, lalu uang saya bagaimana?
Kalau barang yang anda pesan tidak ada/stok kosong, uang bisa direfund atau Anda bisa minta ganti produk lain.

Kalau barangnya sudah sampai tapi rusak bagaimana?
Untuk kerusakan paket, contoh : hancur, penyok, pecah, retak, bocor, itu bukan tanggung jawab kami. Hal tersebut adalah tanggung jawab penuh pihak ekspedisi karena barang sudah kami kirimkan kepada ekspedisi. Kami telah berusaha seaman mungkin mengepak semua paket, kami menambahkan kardus (memakai dus yang tebal) & plastik buble secara gratis. Silakan pelajari lebih lanjut syarat retur barang.

Bisa dicicil atau DP dulu ga gan?
Tidak bisa.

Kenapa sms saya kok dibalasnya lama?
Jam operasional 08.00 - 17.00 WIB, kami baru membalas pada jam kerja.
Mohon bersabar karena banyaknya sms yang masuk. Sementara itu, harap cek lagi apakah pertanyaan Anda sudah ada jawabannya di sini.

Kenapa orderan saya kok belum sampai-sampai?
Berarti masih dalam proses pengiriman. Jika Anda belanja lewat website, tracking otomatis bisa dilakukan melalui no resi yang kami berikan via email. Jika Anda belanja tidak lewat website, silakan cek no resi Anda di sini.

Barang yang sudah dikirim dan input resi, adalah tanggung jawab penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dalam pengiriman barang tsb, dengan catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga menghubungi JNE setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no hp untuk mempermudah proses. Jadi mohon tidak lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya :)

Apakah transaksi di sini aman?
Ya. Pasti aman karena toko ini memiliki legalitas, alamat jelas, dan pemiliknya bisa dilacak di Google.

Apakah produknya asli?
Ya dan legal karena terdaftar di BPOM

Bagaimana mengecek/tracking paket saya sudah sampai mana?
Silakan cek resi JNE di link: http://jne.co.id/
Silakan cek resi POS di link: http://www.posindonesia.co.id/
Silakan cek resi TIKI di link: http://tiki-online.com/tracking/track_single

Bagaimana cara konfirmasi kalau barangnya sudah sampai?
Silakan kirim sms ke 081334053443 atau balas email yang meminta Review produk yang anda beli.

Kalau sudah order/klik Beli dan transfer selanjutnya bagaimana?
Silakan konfirmasi di halaman Konfirmasi Pembayaran agar memudahkan kami melakukan pengecekan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates, HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code