Toko herbal online murah dan terpercaya
Diberdayakan oleh Blogger.

PREMIUM GARDENIA BODY SCRUB 250 GRAM

PREMIUM GARDENIA BODY SCRUB 250 GRAM
Nama Produk PREMIUM GARDENIA BODY SCRUB 250 GRAM
Harga Rp 35,000
Info Tambahan
Gardenia Body Scrub Diramu dari ekstrak Padi yang dipadukan dengan ekstrak bunga Gardenia dan Jasmmine. Juga diperkaya dengan minyak Zaitun dan minyak biji Bunga Matahari. Sangat baik untuk merawat kulit menua sekaligus merangsang regenerasi sel-sel kulit dan memberi perlindungan bagi sel kulit baru, serta memberi nutrisi secara mendalam ke dalam kulit, agar kulit Anda tampak sehat, halus dan lembut.

Komposisi:
Water, Rice Powder, Stearic Acid, Stearyl Alcohol, Virgin Coconut Oil, Glycerin, Glyceryl Monostearate, Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Sodium Hidroxide, Vitamin E, Curcuma/Mangir/Frangipani Extract, Phenonip, Perfume, Lauryl Betaine, Edta NA4, CL 19140.

Cara Pakai:
Usapkan Gardenia body scrub pada bagian-bagian tubuh tertentu dalam kondisi tubuh kering, seperti lengan, bahu, leher, perut, pinggang, pantat, paha, hingga betis. Lakukan pemijatan hingga body scrub dapat dikelinting dan rontok dari tubuh. Biarkan beberapa saat agar ekstrak alami menembus lapisan kulit Anda, dan memberi nutrisi ke dalam kulit Anda.

POM NA 18110700224
Netto: 250 gram


Ketersediaan Stok Tersedia, silahkan pesan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates, HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code